'',, Selamat Diwisudah kepada kawan-kawan ILmu Komunikasi 2011 UIN Alauddin Makassar, semoga ilmu dan gelarnya bermanfaat untuk bangsa dan negara ' ''

Wednesday 23 March 2016

''Cara Melihat Kembaran Gaib''

Sumber: Beyond.blogspot.com
     Jika di luar negeri ada doppelganger, maka di Indonesia ada sedulur papat, yakni untuk menyebut kembaran gaib dari seseorang.Dan bersumber dari beberapa situs, ternyata ada sebuah cara untuk melihat kembaran gaib tersebut. Penasaran? Baca artikel ini sampai habis.

    Cara ini terdiri dari 8 langkah simpel dan menggunakan bahan-bahan yang cukup mudah didapatkan. Sudah siap?

1. Langkah pertama, cabut 7 helai rambut dari kepala kamu.
2. Lalu ambil 7 potongan kuku dari tangan atau kaki kamu.
3. Sediakan sebuah kain berwarna putih dari bahan apa saja, lalu taruh 7 helai rambut dan potongan kuku tadi di atas kain tersebut
4. Kemudian gulung kain putih agar rambut dan potongan kuku kamu tidak bisa keluar
5. Ambil satu buah jeruk purut, lalu peras sampai habis
6. Teteskan air perasan jeruk purut tadi ke gulungan kain putih
7. Letakkan gulungan kain berisi rambut dan potongan kuku itu di taman atau halaman rumah, dan usahakan jangan sampai terlihat oleh orang lain. Kamu bisa meyembunyikannya di balik tumbuhan.
8. Terakhir kamu tinggal menunggu sampai kembaran gaib kamu muncul, konon dia akan muncul dalam kurang dari 7 hari. Ia bisa muncul di mana saja, namun hanya sepintas. Biasanya saat muncul Ia akan meniru apa yang pernah kita lakukan, dan Ia tidak akan terlihat oleh orang lain kecuali kamu.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

No comments :