'',, Selamat Diwisudah kepada kawan-kawan ILmu Komunikasi 2011 UIN Alauddin Makassar, semoga ilmu dan gelarnya bermanfaat untuk bangsa dan negara ' ''

Saturday 19 March 2016

''Remedial Kedokteran''


Sumber: Google

     Di Fakultas Kedokteran sebuah universitas swasta ternama di Makassar, sedang diadakan tes remedial calon-calon dokter yang gagal lulus ujian.
    Dari semua calon dokter yang melakukan ujian ulang, terdapat 4 calon dokter wanita yang akan diuji satu per satu. Maka masuklah mahasiswi pertama.
Dosen : "Sebutkan organ tubuh manusia yang dapat membesar sampai 7 kali dari ukuran biasanya?"
Mahasiswa 1: "Emm, anu prof... hihihi" (disensor)

   Dengan marahnya, Dosenpun berkata, "sekarang kamu keluar dan belajar lagi kembali.!!!!!"
      Dan selanjutnya, Masuklah mahasiswa ke-2. Dengan pertanyaan yg sama, mahasiswi yang ke-2 ini cuma bisa menahan malu dan terkikik-kikik.. Dia pun diusir oleh Dosen, Karena  menjawab dengan ucapan yang sama seperti mahasiswa sebelumnya.
Masuklah Mahasiswa ke-3 mengalami kejadian yang sama dengan mahasiswa 1 dan 2, dia pun diusir, dengan dilempari sebuah buku. Keluarlah mahasiswa tersebut dengan wajh yang pucat.
kemudian masuklah mahasiswa yang terakhir.

Dosen  : "Sebutkan organ tubuh manusia yang dapat membesar sampai 7 kali dari ukuran biasanya?"
Mahasiswa ke-4: (dengan santainya ia menjawab,) "Liver, Prof"
Dosen  : "Bagus.!! Anda benar! Oh ya, nanti ketika anda keluar, bilang sama 3 teman anda tadi, kalo anu hihihi (disensor) itu cuma bisa membesar sampai 5 kali."
Mahasiswa ke -4 : (bertanya penasaran) oh jadi punya bapak Cuma bisa membesar sampai 5 kali ? yah. Kalo anak-anak disini biasanya anu hihihihinya (Disensor) bisa membesar 7 sampai 10 kali loh pak.
Dosen : ok kalau begitu, dipertanyaan selanjutnya bapak akan memberikanmu nilai A+, kalau kamu dapat menjawab dengan jujjur, jenis-jenis obat apa yang paling trend dipakai kalangan mahasiswa kedokteran dikampus ini.
Mahasiswa ke-4 : (tersimpuh kaku dengan wajah lugu merona).

No comments :